Acha Septriasa dan Cinta Rasa Stroberi

Kompas.com - 10/10/2014, 17:42 WIB
Acha Septriasa hadir dalam press screening film drama Strawberry Surprise, yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAcha Septriasa hadir dalam press screening film drama Strawberry Surprise, yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Cinta itu seperti buah-buah stroberi yang dijual dalam kemasan, ada yang manis dan ada yang asam, tanpa kita tahu sebelum mencobanya. Menurut artis peran Acha Septriasa, pesan dalam film Strawberry Surprise, yang dibintanginya, memiliki kesamaan dengan cerita cintanya.

"Saya terlalu banyak kisah cinta. Film ini saya banget, lumayan related sama kisah cinta saya. Kok 'asam' terus ya," kata Acha, yang sedang ikut mempromosikan film tersebut, yang sudah diputar untuk pers di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).

Acha mengisahkan, karakter Aggi, yang dimainkannya dalam film yang diproduksi oleh Starvision itu, bertemu dengan berbagai macam tipe lelaki.

"Aku berperan sebagai Aggi. Jadi, cowok-cowok yang ketemu sama dia itu dianggap sebagai buah stroberi. Dalam satu paket (kemasan), buah stroberi itu ada rasa manis, asam, hambar, pahit," ujar Acha.

Namun, kini, Acha agaknya sudah mendapatkan stroberi yang manis. Ia telah dilamar oleh kekasihnya, Radipto Indra Rukmana atau Dito, dan akan menikah tahun ini.

"Dia orang biasa, kerja di televisi. Memang sudah lamaran, untuk ke depannya doakan saja," ungkap Acha.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X