Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa dan Cinta Rasa Stroberi

Kompas.com - 10/10/2014, 17:42 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cinta itu seperti buah-buah stroberi yang dijual dalam kemasan, ada yang manis dan ada yang asam, tanpa kita tahu sebelum mencobanya. Menurut artis peran Acha Septriasa, pesan dalam film Strawberry Surprise, yang dibintanginya, memiliki kesamaan dengan cerita cintanya.

"Saya terlalu banyak kisah cinta. Film ini saya banget, lumayan related sama kisah cinta saya. Kok 'asam' terus ya," kata Acha, yang sedang ikut mempromosikan film tersebut, yang sudah diputar untuk pers di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).

Acha mengisahkan, karakter Aggi, yang dimainkannya dalam film yang diproduksi oleh Starvision itu, bertemu dengan berbagai macam tipe lelaki.

"Aku berperan sebagai Aggi. Jadi, cowok-cowok yang ketemu sama dia itu dianggap sebagai buah stroberi. Dalam satu paket (kemasan), buah stroberi itu ada rasa manis, asam, hambar, pahit," ujar Acha.

Namun, kini, Acha agaknya sudah mendapatkan stroberi yang manis. Ia telah dilamar oleh kekasihnya, Radipto Indra Rukmana atau Dito, dan akan menikah tahun ini.

"Dia orang biasa, kerja di televisi. Memang sudah lamaran, untuk ke depannya doakan saja," ungkap Acha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com