Kata Ibunya, Jupe "Ngelantur" soal Tanam Sperma

Kompas.com - 13/10/2014, 21:22 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez (34) atau Jupe, Sri Wulansih, mengatakan bahwa putrinya tak akan pernah melakukan tanam sperma, seperti yang selama ini heboh diberitakan.

"Enggak, dia enggak nanem sperma," kata Sri dalam wawancara di Atrium Mulia Suite, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Menurut Sri, apa yang diucapkan Jupe tak lebih dari pepesan kosong. "Itu hanya diomongin. Dia lagi pusing saja. Kan enggak boleh dari agama juga, kecuali kalau dia sudah punya suami," tekan Sri.

"Dia kan cari hidup, cari uang sendiri juga. Kalau dia capek, ngomongnya nyablak. Saya berkeyakinan, omongan dia enggak benar," sambung dia.

Secara pribadi, Sri mengaku kaget mendengar kabar mengenai rencana putrinya untuk menanam sperma di Penang, Malaysia.

"Dia enggak cerita apa-apa. Saya sendiri kaget dengar pemberitaan. Dia ngomong-ngomong semaunya dia saja. Tante enggak setuju," ujar Sri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.