Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pusing Mau Nikah, Raffi Sakit Gigi dan Lupa Beli Cincin Kawin

Kompas.com - 15/10/2014, 20:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjelang hari pernikahannya yang tinggal dua hari lagi, pembawa acara, pemain sinetron, sekaligus penyanyi Raffi Ahmad (27) mengaku pusing dengan beragam tetek bengek persiapan. Saking pusingnya, Raffi sampai sakit gigi dan bahkan lupa membeli cincin kawin.

"Maaf gue telat, tadi ke dokter gigi dulu, gigi gue sakit, gigi gue bolong-bolong," ujar Raffi saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). Raffi akan menikahi artis peran Nagita Slavina (26) pada Jumat (17/10/2014).

Sakit gigi tersebut membuat pipi Raffi sedikit lebih besar daripada biasanya. Pria yang akan melangsungkan akad nikah di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, ini pun sampai tak berani minum minuman manis.

"Enggak berani gue minum yang berwarna (sirup), air putih saja," kata Raffi memesan sebotol air mineral. Di tengah perbincangan dengan Kompas.com, tiba-tiba telepon pembawa acara program musik Dahsyat ini berdering.

Setelah meminta izin menjawab telepon tersebut, Raffi menyebutkan bahwa si penelepon ternyata adalah sang calon mempelai. Dalam pembicaraan itu, Raffi mengatakan kepada Nagita bahwa dia lupa membeli cincin kawin.

"Iya, sayang, ini aku habis ini langsung ke PP (Pasific Place) buat beli cincinnya," kata Raffi dalam pembicaraan yang terdengar jelas tersebut. Sesudah pembicaraan itu selesai, kepada Kompas.com dia mengatakan, "Iya, lupa beli cincin kawin gue, (padahal) dua hari lagi mau nikah."

Menurut Raffi, hingga dua hari menjelang akad nikahnya dengan Nagita, ia belum bisa beristirahat. "Besok ada GR (geladi resik), belum lagi besok juga ada acara siraman, ada acara adatnya," tutur dia.

Ketika ditanya keseriusannya menikahi Nagita yang sama-sama sudah menjadi artis sejak remaja itu, Raffi spontan menjawab bersemangat. "Ya, namanya juga jodoh...," ujar dia dengan senyum tersungging.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com