Sah! Raffi Ahmad Suami Nagita

Kompas.com - 17/10/2014, 15:48 WIB
Raffi Ahmad (kedua dari kanan) dan Nagita Slavina (paling kanan) ditemani oleh ibu Raffi, Amy Qanita (kedua dari kiri), dan Melly Goeslaw (paling kiri) Dok Pribadi/TwitterRaffi Ahmad (kedua dari kanan) dan Nagita Slavina (paling kanan) ditemani oleh ibu Raffi, Amy Qanita (kedua dari kiri), dan Melly Goeslaw (paling kiri)
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah gugup Raffi Ahmad berubah. Senyum langsung mengembang. Raffi terlihat lega karena sudah sah menjadi suami Nagita Slavina.

Pria bernama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini lancar mengucapkan ijab kabul, Jumat (17/10/2014) siang di di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta. Raffi tak perlu mengulangnya.

Ketika penghulu sebagai wali hakim Nagita Slavina mengucapkan akad akan menikahkan Nagita Slavina, Raffi langsung menyahutnya dengan suara lantang.

"Saya terima nikahnya Nagita Slavina Mariana Tengker binti Gideon Tengker dengan mas kawin tersebut di atas," kata Raffi sambil tersenyum.

Penghulu pun menyatakan sah, ketika dua saksi yakni Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan mengangguk.

Ketika dinyatakan sah, Nagita yang sebelumnya 'disembunyikan' menemui pria yang sudah menikahinya itu. Dibalut baju senada dengan Raffi yang mengenakan beskap warna putih, Nagita terlihat cantik dengan kebaya brokrat. Nagita duduk di samping Raffi untuk menandatangani buku nikah.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.