Usai "Manggung", Syahrini Diajak Foto Petugas Keamanan

Kompas.com - 20/10/2014, 18:11 WIB
Syahrini di Monas, Senin (20/10/2014) Kompas.com/Ichsan SuhendraSyahrini di Monas, Senin (20/10/2014)
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini tampil membawakan lagu berjudul "Sesuatu" pada acara Syukuran Rakyat Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, Senin (20/10/2014). Sering kali ia menyapa lautan penonton yang kebanyakan membawa bendera Slank itu.

"Pak Jokowi dan Pak JK, sesuatu banget. Ikut nyanyi ya semua," kata Syahrini membuka penampilannya.

Seusai membawakan lagu, Syahrini berfoto selfie. Ia menggunakan penonton sebagai latar belakangnya. Sedikitnya tiga foto diambil pada saat itu.

Turun dari panggung, Syahrini diserbu oleh ibu-ibu yang mengajak foto bersama. Saat melewati metal detector, pelantun "Aku Tak Biasa" itu kembali dimintai foto bersama. Kali ini, permintaan itu oleh empat anggota petugas keamanan.

"Mbak, maaf bisa foto bareng ya," kata salah satu di antaranya.

Syahrini terburu-buru meladeni permintaan tersebut. Sebelumnya, Syahrini juga berfoto dengan Vidi Aldiano, salah satu pengisi acara tersebut.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X