Pamer di Instagram Naik Jet Mewah, Syahrini Ternyata Cuma Mejeng

Kompas.com - 23/10/2014, 10:18 WIB
Foto Syahrini di depan pesawat jet pribadi. Instagram/princessyahriniFoto Syahrini di depan pesawat jet pribadi.
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, Syahrini  memamerkan foto dirinya yang sedang berada di jet mewah di akun Instagram princessyahrini. Ternyata, seseorang menyebut bahwa mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu hanya hanya mejeng saja.

Dilansir dari Harian Warta Kota, Kamis (23/10/2014), seorang pria bernama Didi Woro (38), bukan nama sebenernya, mengungkapkan hal tersebut. "Jet pribadi itu tidak pernah terbang. Syahrini cuma mejeng doang," kata Didi.

Didi mengaku melihat langsung gaya Syahrini ketika berada di jet pribadi milik pengusaha kaya itu, termasuk ketika berjalan cantik di karpet merah di areal bandara. Dalam akun Instagramnya, Syahrini terlihat memakai gaun indah berwarna emas.

Menurut Didi, penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini hanya diminta salah satu televisi swasta untuk bergaya guna kepentingan shooting. Sepekan lalu, jet yang masih sering dipakai terbang pemiliknya itu, bahkan tidak pernah bergeser dari parkiran di belakang Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur.

"Syahrini hanya diminta televisi swasta itu untuk acara ulang tahun mereka. Mesin pesawatnya juga enggak menyala kok, itu karena cuma disewa pihak televisi," kata Didi.

Saat shooting acara itu, hanya auxilliary power unit (penyuplai tenaga pesawat) jet yang dinyalakan. Harga sewa APU pesawat sebesar 400 dollar AS per jam, atau Rp 4.796.000 (1 dollar = Rp 11.990).

Saat ditemui di Studio MNC, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (20/10/2014) malam, Syahrini mengaku baru saja terbang memakai jet pribadi dari Eropa, lalu mampir Singapura dan tiba di Jakarta. Begitu tiba, dia langsung menyanyi di acara TV swasta itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari Singapura, setelah terbang 23 jam, aku memakai jet pribadi langsung ke Jakarta. Terus dijemput langsung ke MNCTV," ujar Syahrini (Warta Kota Rabu 22 Oktober 2014). (kin)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.