Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamis ini, Ras Muhamad Menyapa lewat K-akustik Mulai Pukul 16.00

Kompas.com - 23/10/2014, 13:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis reggae Ras Muhamad akan tampil dalam live streaming (tayangan langsung melalui internet) acara bincang-bincang musik K-Akustik di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (23/10/2014) mulai pukul 16.00 WIB.

Ras akan menyajikan sejumlah lagu reggae dengan musik akustik. Selain itu, Ras juga akan berbincang-bincang mengenai album terbarunya, SALAM yang bertemakan cinta tanah air.
Irfan Maullana dari Kompas.com akan menjadi pembawa acara tersebut.

Para viewer K-Akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai Dekat melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab oleh Ras langsung.

Acara bincang-bincang musik K-Akustik merupakan program dalam POP Channel di saluran TV kabel KVision. Setelah live streaming-nya di http://live.kompas.com/k-akustik/, acara yang diproduksi oleh rumah produksi Sinergi itu akan ditayangkan dalam Pop Channel di KVision dan menjadi bagian dari tayangan berita hiburan Newstar di KompasTV.

Sajian dalam live streaming tersebut akan pula menjadi video on demand (VOD) di www.kompas.com sehingga bisa dinikmati kapan saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com