Solo Karier, Carlo Saba Lepas dari Musik Kahitna

Kompas.com - 27/10/2014, 14:29 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Carlo Saba menapaki industri musik dengan bersolo karier. Meski masih tergabung dalam Kahitna, Carlo menjanjikan 10 lagu yang ada dalam album pertamanya, Kepingan Cinta, terbebas dari rasa bermusik Kahitna.

"Yang pasti teman-teman di Kahitna hanya support saja di belakang. Sentuhan Kahitna sama sekali enggak ada. Jadi itu sudah jadi pembeda, ya," ujar Carlo saat berbincang di Gandaria City, Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut Carlo, musik Kahitna gampang diingat dengan lirik yang simpel. "Kalau album saya lebih berat, supaya membedakan. Karena di lagu-lagu slow romantic itu aransemennya full, orkestrasi, backing vocal, keragamannya lebih blended dan full," ungkap dia.

Carlo mengaku juga berkata telah lama ingin bersolo karier. Baru kali ini pihak Titanium Records mengajaknya bergabung. Untungnya pihak label yang bagian dari ABM Entertainment itu menyerahkan sepenuhnya soal album kepada Carlo.

"Kebetulan enggak banyak diintervensi, jadi bener-bener di-support. Akhirnya lahir 10 track jadi satu album. Mas Yovie juga udah mendengar dan tetap support," pungkas Carlo.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X