Nikita Mirzani: Kalau Sama Bule, Bisa "Panjang kali Lebar"

Kompas.com - 07/11/2014, 12:39 WIB
Nikita Mirzani sesudah diwawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Mirzani sesudah diwawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (28) mengaku tak kapok untuk menikah lagi dengan lelaki berkebangsaan asing, yang disebutnya bule, jika kelak ia resmi bercerai dari Sajad Ukra, yang berasal dari Selandia Baru.

"Sama bule (lagi) dong. Kalau sama Indo (pria Indonesia) itu durasinya pendek. Kalau sama bule, bisa panjang kali lebar," kata Nikita dengan bumbu canda dalam sebuah wawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita, yang juga pernah bercerai sebelum menikah dengan Ukra pada 11 Oktober 2013 di Jakarta, mengaku pula tidak mengalami trauma untuk menikah lagi.

"Enggak lah, enggak ada trauma. Paling, delapan tahun lagi nikahnya," ujar Nikita.

Ia pun yakin tetap ada lelaki lain lagi yang akan menjadi suaminya kelak. "Iya lah, kan masih muda," ucap ibu dua anak--satu dari pernikahan terdahulu, satu dari Ukra--ini.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X