Tara Basro Berangkat "Sunrise", Pulang "Sunset"

Kompas.com - 11/11/2014, 11:53 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tara Basro mengaku kagum akan pemandangan alam yang ada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tara mengaku pula, selama tiga bulan menjalani shooting film laga Pendekar Tongkat Emas di sana, ia bisa menikmati suasana matahari terbit dan matahari terbenam.

"Ini shooting-nya di NTT, berangkat kerja (ke lokasi shooting) lihat sunrise di padang savana dan pulangnya lihat sunset," kata Tara dalam wawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Tara mengungkapkan, ia sudah bisa menebak akan melihat pemandangan alam yang indah itu.

"Kesan pertama, enggak kaget, karena aku sudah expect akan beda antara Sumba dan Jakarta," ucap Tara.

Dalam film tersebut, Tara berperan sebagai Gerhana.

"Banyak proses yang saya lalui. Awalnya, Gerhana mau seperti apa. Ini bukan karakter sehari-hari, jadi memang perlu dikhayalin dulu. Banyak hal yang aku lakuin sebelum ini. Jadi, aku banyak baca buku Andaikan Aku Seorang Pesilat dan aku banyak nonton film yang basic-nya martial arts," ujar Tara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.