Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Bikin Eva Celia Terkesima Setiap Bangun Pagi

Kompas.com - 14/11/2014, 11:36 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Eva Celia (22), vokalis sekaligus artis peran, mengaku terkesima setiap bangun pagi, selama tiga bulan ia berada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk menjalani shooting film Pendekar Tongkat Emas. Apa gerangan penyebabnya?

"Ada yang bikin saya terkesima setiap bangun pagi, meski tubuh capek. Ada sesuatu di Sumba yang enggak saya dapat di luar," tutur Eva dalam wawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin lalu (10/11/2014).

Menurut Eva, pemandangan matahari terbit di Sumba Timur telah memikatnya. Putri mantan pasangan suami-istri artis musik Indra Lesmana dan penyanyi, artis peran, an model Sophia Latjuba ini pun merasa beruntung bisa main dalam film yang diproduksi oleh Miles Productions bersama KG (Kompas Gramedia) Studio itu.

"Saya dengan senang hati, saya beruntung bisa bekerja, dan dalam waktu bersamaan cita-cita saya untuk traveling bisa tercapai. Sampai (pergi ke) Sumba terjadi (terlaksana), sebelum gue (traveling) ke luar, mending gue kenal Indonesia dulu," tekannya.

"Emang saya enggak mau pulang (ke Jakarta), tapi saya memang kangen Jakarta. Saya enggak sangka saya bisa adaptasi secepat itu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com