Karena Dul, Ahmad Dhani Tak Izinkan El Beli Motor Gede

Kompas.com - 09/12/2014, 16:09 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani (42) menekankan bahwa ia tak akan mengizinkan anaknya yang bernama El Jalaluddin Rumi atau El memiliki motor gede, meski El bisa membelinya dengan uang pribadi hasil membintangi sinetron seri.

"Pernah sih (El meminta izin untuk membeli dengan uang sendiri). Kemarin mau motor gede, tapi enggak aku izinin," cerita Dhani mengenai si nomor dua dari tiga anak laki-lakinya dari artis musik Maia Estianty, mantan istrinya, dalam wawancara di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014) malam.

Dhani agaknya tak mau lagi "kecolongan" sesudah putra ketiganya dari Maia, Abdul Qodir Jaelani (14) alias Dul mengalami kecelakaan ketika mengemudikan mobilnya di Tol Jagorawi Km 8+200, Jakarta Timur, pada 8 September 2013, dan menelan tujuh korban jiwa.

"Dul aja pakai mobil ringsek gitu. Apalagi El, mau pakai motor, motor lebih bahaya," tekan Dhani.

Dhani juga mengaku selalu memantau kondisi keuangan anak-anaknya.

"Saya pantau sih uang Al (Ahmad Al Ghazali, anak pertama Dhani dari Maia). Lebih banyak kepakai bapaknya sih setelah saya pantau. Anak-anak enggak ada yang tahu bayarannya. Enggak (ditabung), dihabisin saja," tutur Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.