Power Slaves Rancang Tur dan Rilis Album "The Best" untuk 2015

Kompas.com - 11/12/2014, 19:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band rock era 1990-an Power Slaves menjadikan pertunjukan pada akhir 2014 sebagai awal dari rangkaian kegiatan bermusik mereka untuk 2015. Setelah tampil dalam pertunjukan Rock 90s - We Are Still Young bersama grup seangkatan mereka, Boomerang, di Jakarta pada 7 Desember 2014, Power Slaves akan menggelar tur dan merilis album dalam tahun mendatang.

"Kami akan tur di 2015, planning itu ada. Ini (Rock 90s - We Are Still Young bersama Boomerang) bisa dikatakan titik awalnya, setelah itu akan berlanjut terus," kata pemain keyboard Power Slaves, Wiwiek Soedarno, sekaligus mewakili rekan-rekan sebandnya, yaitu Heydi Ibrahim (vokal), dan Anwar Fatahillah (bas), usai tampil dalam Rock 90s - We Are Still Young.

Untuk tahap pertama, Power Slaves dan Boomerang tampil di sebuah kafe. Namun, mereka berharap bisa tampil di tempat pertunjukan yang lebih luas sebagaimana pada zaman keemasan mereka.

"Kami memulai dari yang kecil, nanti akan kembali lagi. Kami sebagai musisi butuh apresiasi, kami enggak pernah menganggap stage kecil," ujar Wiwiek.

Sementara itu, untuk rencana merilis album The Best, Power Slaves akan memasukkan lagu-lagu terbaik mereka dari album perdana hingga album ketujuh dengan aransemen musik baru.

"Mau keluarin album The Best. Materinya dari album pertama sampai ketujuh. Rearrangement saja, karena kan materi lama kalau repackage (tanpa perubahan aransemen musik) itu terikat sama label-label BMG (BMG Music Indonesia) dan Musica (Musica Studios) yang merilis album-album tersebut untuk kali pertama). Jadi, paling aman kami rearrangement," jelas Wiwiek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.