Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-Ashanty Segera Dikaruniai Anak Pertamanya

Kompas.com - 14/12/2014, 16:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik segera dikaruniai anak pertama setelah Ashanty menjalani perawatan prapersalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak Jumat (12/12/2014).

Beberapa rekan Anang-Ashanty yang datang menjenguk, mengatakan bahwa Ashanty akan menjalani operasi caesar pada Minggu (14/12/2014) siang ini.

"Saya kebetulan sebenarnya enggak tahu Ashanty sudah schedule ngelahirin, tadi tahu dari Adel. Saya kebetulan baru pulang dari Makassar, terus di-SMS ditelepon Kakanda Anang, di suruh ke sini. Terus tadi Teh Santy sudah masuk ruang operasi. Doakan saja semoga lancar," ujar vokalis Pasha "Ungu" usai menjenguk Ashanty.

Sementara itu, artis musik Maia Estianty menilai Ashanty cukup tegang menghadapi proses persalinan secara caesar. "Tadi sih dia waktu sebelum operasi dia sudah tegang, cuma kami hibur supaya enggak tegang, sampai dia ketawa-ketawa. Tapi tadi dia pas mau ke ruang operasi menangis, dia kan ada masalah darah kental, takut ada pendarahan," kata Maia.

Anang dan Ashanty segera dikaruniai anak pertama buah pernikahan mereka yang dilaksanakan pada Mei 2012 lalu. Bagi Anang, ini merupakan anak ketiganya setelah dikaruniai dua orang anak, yakni Aurel dan Azriel dari mantan istrinya, vokalis Krisdayanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com