Maia Estianty: Ashanty Menangis Sebelum Operasi Caesar

Kompas.com - 14/12/2014, 16:26 WIB
Maia Estianty diabadikan setelah jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMaia Estianty diabadikan setelah jumpa pers syukuran produksi film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, yang dibintanginya, di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty bisa merasakan ketegangan yang dialami rekan seprofesinya, Ashanty Siddik yang akan menjalani persalinan anak pertama dengan cara operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Maia mengatakan, Ashanty menangis sebelum menuju ruang operasi. "Tadi sih dia waktu sebelum operasi dia sudah tegang, cuma kami hibur supaya enggak tegang, sampai dia ketawa-ketawa. Dia pas mau ke ruang operasi menangis," kata Maia usai menjenguk Ashanty, di RSPI, Minggu siang.

Menurut Maia, tangisan Ashanty tersebut cukup beralasan. "Dia kan ada masalah darah kental, dan dia takut ada pendarahan," kata Maia.

Karena itu Maia berusaha menghibur Ashanty untuk menghilangkan ketegangan itu. "Support-nya aku ledekin terus karena orang mau operasi itu tegang. Eh benar, dia ketawa-ketawa," cerita Maia. "Tapi pas mau ke ruang operasi dia nangis, mau ketemu ibunya," imbuh mantan istri artis musik Ahmad Dhani tersebut.

Ketegangan Ashanty itu malah membuat Maia ikut tegang. "Deg-degan, makanya aku ke sini buat jagain terus," kata ibu tiga anak itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X