Anang: Ashanty "Ngomel-ngomel" Sebelum Operasi, Biar Enggak Tegang

Kompas.com - 14/12/2014, 18:05 WIB
Anang Hermansyah bersama kedua anaknya, Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah menunjukkan foto-foto bayi mungil yang dilahirkan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnang Hermansyah bersama kedua anaknya, Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah menunjukkan foto-foto bayi mungil yang dilahirkan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah, mengatakan bahwa istrinya, Ashanty Siddik, sempat ngomel ketika hendak memasuki ruang operasi atau sebelum melahirkan secara caesar.

"Itu memang Ashanty ngomel-ngomel, dia ngomel biar enggak tegang," kata Anang dalam jumpa pers seusai kelahiran anak pertama dengan Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Ketegangan Ashanty memuncak ketika dokter memberi suntikan anastesi. "Pas masuk ruang operasi, pas anastesi di tangan dia tenang, tapi pas di punggung itu dia mulai tegang," cerita Anang.

Anang yang menemani istrinya dalam ruang operasi mengabadikan proses persalinan caesar itu. Ia mengaku sempat khawatir dengan kondisi istrinya karena Ashanty pernah dua kali mengalami dua kali keguguran. Namun, setelah dokter menyatakan istrinya ditangani dengan baik, ia merasa lega.

Bayi perempuan bernama Arsy Adara Musisa Nurhermansyah itu merupakan buah hati pertama Anang dengan Ashanty. Sebelumnya, Anang sudah dikaruniai dua anak, Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, dari pernikahannya dengan penyanyi Krisdayanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.