Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang: Ashanty "Ngomel-ngomel" Sebelum Operasi, Biar Enggak Tegang

Kompas.com - 14/12/2014, 18:05 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah, mengatakan bahwa istrinya, Ashanty Siddik, sempat ngomel ketika hendak memasuki ruang operasi atau sebelum melahirkan secara caesar.

"Itu memang Ashanty ngomel-ngomel, dia ngomel biar enggak tegang," kata Anang dalam jumpa pers seusai kelahiran anak pertama dengan Ashanty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Ketegangan Ashanty memuncak ketika dokter memberi suntikan anastesi. "Pas masuk ruang operasi, pas anastesi di tangan dia tenang, tapi pas di punggung itu dia mulai tegang," cerita Anang.

Anang yang menemani istrinya dalam ruang operasi mengabadikan proses persalinan caesar itu. Ia mengaku sempat khawatir dengan kondisi istrinya karena Ashanty pernah dua kali mengalami dua kali keguguran. Namun, setelah dokter menyatakan istrinya ditangani dengan baik, ia merasa lega.

Bayi perempuan bernama Arsy Adara Musisa Nurhermansyah itu merupakan buah hati pertama Anang dengan Ashanty. Sebelumnya, Anang sudah dikaruniai dua anak, Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, dari pernikahannya dengan penyanyi Krisdayanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com