Andien, Tahun Baru, dan Pacarnya

Kompas.com - 18/12/2014, 20:33 WIB
|
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Andien Aisyah (29) dijadwal untuk manggung di Bandung dalam acara malam pergantian tahun 2014 ke 2015 nanti. Namun, pekerjaan ini agaknya bakal lebih spesial bagi Andien lantaran sang kekasih ikut menemaninya.

"Pacar pasti ikut," kata Andien kepada Kompas.com usai merilis album keenamnya, Let It Be My Way, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2014).

Andien sengaja untuk menerima pekerjaan di malam tahun baru ini. "Aku dua tahun enggak nyanyi, jadi tahun ini aku pengin nyanyi," kata Andien.

"Aku juga enggak ambil rencana liburan akhir tahun. Kayaknya enggak wise kalau aku enggak ambil (tawaran ini)," imbuhnya. 

Siapa pacara Andien? Ia hanya menyebut kekasihnya adalah seorang fotografer. Ia menyimpan harapan untuk tahun depan.

"Untuk 2015, aku rasa aku pengin bikin konser, pindah ke rumah baru, dan itu (menikah) doakan saja ya," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.