Mantan Suami Akan Nikah Lagi, Tessa Kaunang Mengaku Tak Cemburu

Kompas.com - 26/12/2014, 13:45 WIB
Tessa Kaunang diwawancara di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATessa Kaunang diwawancara di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Tessa Kaunang (38) mengaku tidak terbawa rasa cemburu berkait dengan rencana pernikahan mantan suaminya, artis peran Sandy Tumiwa, pada Januari 2015.

"Kalau Sandy mau move on, dia mau nikah, enggak masalah. Saya enggak ada rasa cemburu, terserah dia mau ambil keputusan apa," kata Tessa dalam wawancara di Studio Palem, Jalan Flamboyan, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu lalu (24/12/2014).

Tessa hanya berharap Sandy tak melupakan kewajibannya sebagai ayah jika kelak sudah berumah tangga dengan perempuan lain.

"Dia sudah dewasa, kalau Januari mau nikah silakan, asalkan jangan lupa tanggung jawab sama anak-anak," tekan Tessa.

Tessa mengaku pula berusaha tegar dalam menjalani hidupnya.

"Ya, ini tahun terberat dalam hidup saya. Kan sudah terjadi perpisahan di hidup saya. Semua buat pelajaran lah. Ke depannya saya mau jadi lebih baik, sejahtera, fokus sama Tuhan dan pekerjaan," ucap Tessa.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X