Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Nikita Mirzani, Sang Suami Lakukan KDRT karena Foto-foto Bugil

Kompas.com - 26/12/2014, 19:49 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Nikita Mirzani (28) mengaku mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Sajad Ukra. Nikita juga mengaku, selain mendapat pemukulan, ia juga ditendang dan dibenturkan ke benda tumpul ketika tengah mengandung anak keduanya (anak pertama dari Sajad) sehingga terluka di bagian pelipis.

Saat hadir dalam sidang lanjutan terkait dengan gugatan cerainya, Nikita baru membeberkan salah satu pemicu kemarahan sang suami. Menurut Nikita Mirzani, kemarahan itu dipicu foto-foto Nikita yang tersebar di dunia maya dengan pose-pose seksi hingga bugil untuk kebutuhan pemotretan.

"Dia katanya cemburu, lihat masa lalu Niki di internet, foto. Namanya juga foto-foto. Padahal, sebelum nikah juga dia sudah tahu soal foto-foto Niki. Sekarang foto-foto itu yang dijadiin alasan. Itu mah bisa-bisaan dia aja kali," kata Nikita seperti dikutip oleh Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Setelah mengetahui foto-foto syur istrinya itu, Sajad langsung tak bisa mengendalikan emosi. Seingat Nikita, ia beberapa kali dikasari. Salah satunya ketika mereka berada di Bali. Terkait perkara KDRT itu, Nikita juga sempat membuat laporan ke Bareskrim Polri di Jakarta. Namun, ia mencabut laporan itu karena, menurut dia, Sajad memohon ampun.

Tudingan-tudingan Nikita atas Sajad itu langsung dipatahkan oleh tim kuasa hukum Sajad. Mereka menuntut bukti jika Nikita benar mendapatkan perlakuan kasar.

"Kalau ditendang, ya buktikan dengan visum. Mana buktinya? Logika, itu bulan berapa? Sekarang enggak dipanggil-panggil, gimana tuh, jawab sendiri. Kalau kita (pihak Sajad) kan ada bukti," kata salah satu kuasa hukum Sajad, Lita Viani Purba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com