Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/01/2015, 14:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dulu, saat hendak memasuki tahun 2014, pembawa acara televisi, Feni Rose, punya ketetapan hati untuk membikin acara baru di televisi. Jelang akhir tahun 2014, tepatnya pada November tahun lalu, impian Feni itu terwujud, yaitu ia punya acara bincang-bincang Rumpi di TransTV.

"Jadi, sangatlah penting, kita punya mimpi dan rencana di awal tahun," kata Feni yang juga dikenal sebagai pembawa acara pariwara properti di televisi.

"Dengan mimpi itu kita jadi punya tujuan, rencana, dan perjuangan," tutur Feni menambahkan.

Perjuangan Feni itu antara lain, setiap hari ia harus memikirkan tema untuk Rumpi yang berlangsung Senin sampai Jumat. Selain itu, ia harus mengikuti isu-isu aktual, karena acara Rumpi tidak bergosip melainkan mengulik sisi manusiawi artis atau nama-nama kondang.

Pada malam pergantian tahun, Feni berkumpul dengan sekitar 15 anggota keluarga besarnya di rumahnya di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Dia mengadakan acara barbekyu dan menyalakan kembang api. Feni tentu saja juga menguatkan ketetapan hatinya.

"Resolusi saya acara Rumpi secara kualitas naik, dan ratingnya bagus," kata Feni.

"Oh ya, boleh punya resolusi dan mimpi di awal tahun, tapi jangan hanya diucapkan terus dilupakan ya... Harus fokus," ucap Feni berpesan. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com