Rumpi ala Feni Rose

Kompas.com - 04/01/2015, 14:58 WIB
Feni Rose KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOFeni Rose
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dulu, saat hendak memasuki tahun 2014, pembawa acara televisi, Feni Rose, punya ketetapan hati untuk membikin acara baru di televisi. Jelang akhir tahun 2014, tepatnya pada November tahun lalu, impian Feni itu terwujud, yaitu ia punya acara bincang-bincang Rumpi di TransTV.

"Jadi, sangatlah penting, kita punya mimpi dan rencana di awal tahun," kata Feni yang juga dikenal sebagai pembawa acara pariwara properti di televisi.

"Dengan mimpi itu kita jadi punya tujuan, rencana, dan perjuangan," tutur Feni menambahkan.

Perjuangan Feni itu antara lain, setiap hari ia harus memikirkan tema untuk Rumpi yang berlangsung Senin sampai Jumat. Selain itu, ia harus mengikuti isu-isu aktual, karena acara Rumpi tidak bergosip melainkan mengulik sisi manusiawi artis atau nama-nama kondang.

Pada malam pergantian tahun, Feni berkumpul dengan sekitar 15 anggota keluarga besarnya di rumahnya di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Dia mengadakan acara barbekyu dan menyalakan kembang api. Feni tentu saja juga menguatkan ketetapan hatinya.

"Resolusi saya acara Rumpi secara kualitas naik, dan ratingnya bagus," kata Feni.

"Oh ya, boleh punya resolusi dan mimpi di awal tahun, tapi jangan hanya diucapkan terus dilupakan ya... Harus fokus," ucap Feni berpesan. (XAR)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.