Kembali ke Tahanan, Nikita Mirzani Naik Mobil Mewah

Kompas.com - 14/01/2015, 23:04 WIB
Nikita Mirzani dalam wawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Mirzani dalam wawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Mirzani (28) akhirnya dieksekusi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan guna menjalani sisa masa tahanannya di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Rabu (14/1/2015).

Seusai menyerahkan diri, kira-kira pukul 11.45 WIB, ibu dua anak ini keluar gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan didampingi oleh dua jaksa berseragam lengkap. Namun, sebagai terpidana, Nikita Mirzani justru tidak naik mobil tahanan seperti pada umumnya, tetapi menumpang Nissan X-TRAIL untuk menuju ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Terpidana dari kasus pemukulan kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012 tersebut, tampak mengenakan kemeja merah kotak-kotak serta celana jins. Nikita terlihat siap menjalani sisa masa tahanannya, bahkan kerap bercanda saat disapa awak media.

"Mau masuk tahanan nih, bagi duit dong, kan enggak kerja," ledek Nikita saat ditemui tabloidnova.com di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Rabu siang.

Wajah Niki kali ini terlihat lebih ceria dibanding saat kali pertama ditahan di Polda Metro Jaya. "Udah siap kok, Niki siap," ujar wanita yang masih menjalani sidang perceraiannya dengan Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Icha)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X