Kata Rossa, Ada Penyanyi Indonesia yang Salah Artikan Konser

Kompas.com - 15/01/2015, 15:46 WIB
Sri Rossa Roslaina Handiyani, yang akrab disapa Rossa, hadir dalam jumpa pers konser Dari Hati di Fable, Fairground-Lot 14 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015). KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANASri Rossa Roslaina Handiyani, yang akrab disapa Rossa, hadir dalam jumpa pers konser Dari Hati di Fable, Fairground-Lot 14 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (37) menyatakan, ada saja penyanyi Indonesia yang tak mengerti bahwa konser berbeda dari pertunjukan musik biasa. Menurut Rossa, mengacu kepada penjelasan dari pemusik Erwin Gutawa, konser merupakan sebuah pertunjukan musik yang komplet.

"Orang sekarang, show aja dibilang konser. Padahal, kalau kata Erwin Gutawa, konser itu satu paket yang besar, enggak hanya (diperhatikan) dari segi musik, dari panggung, dari lighting saja, tapi dari segala macam," papar pemilik nama lahir Sri Rossa Roslaina Handiyani ini dalam wawancara di Fable, Fairground-Lot 14 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

"Apalagi dari promotor harus tahu cari uangnya, cari sponsor, (mengatur suguhan) per lagu semua detil," sambungnya.

"Kadang ada orang bilang, 'Gue habis konser nih'. 'Hah, di mana? Kok gue enggak pernah denger'," imbuh Rossa lalu tertawa.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X