Digemari Putra Presiden Joko Widodo, JKT48 Bangga

Kompas.com - 26/01/2015, 14:40 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Idol group JKT48 mengaku bangga digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan, tak terkecuali oleh Kaesang Pangarep, putra Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

"Kami (JKT48) punya fans dari orang biasa, anak presiden. Punya kebanggaan juga. Alhamdulillah, lagu kami diterima banyak orang," ujar Melody, Kapten JKT48, ketika ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kaesang, lanjut Melody, pernah menonton grup vokal perempuan muda itu tampil di JKT48 Theater di fX Lifestyle X'nter, Jakarta, tempat pertunjukan khusus JKT48.

"Pernah lihat dia (Kaesang) datang ke teater (JKT48 Theater di fX Lifestyle X'nter, Jakarta). Senang rasanya," ucap Melody.

Melody mengatakan pula, ia bersama para personel lain JKT48 merasa bangga diidolakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Menurut Melody, hal itu berarti bahwa rencana yang sudah disusun oleh pihak JKT48 akhirnya terealisasi.

"Ya, target disukai semua kalangan berhasil, dan itu yang membuat kami bangga," tutur Melody. (Andika Panduwinata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.