Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abdee "Slank": Triawan Munaf, Pilihan Terbaik Jokowi

Kompas.com - 28/01/2015, 17:15 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris band Slank, Abdee Negara, menilai Triawan Munaf merupakan pilihan terbaik Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk bertugas sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Triawan dilantik Jokowi di Aula Istana Negara, Jakarta, Senin (26/1/2015).

"JKw udh nemu yg terbaik namanya @Triawan Munaf @Uhe212," tulis Abdee pada akun Twitter @AbdeeNegara miliknya, Senin.

Tweet Abdee tersebut merupakan tanggapannya atas pertanyaan netizen dengan akun @Uhe212. Kepada Abdee, @Uhe212 menanyakan, apa alasan gitaris berambut gondrong tersebut menolak tawaran Jokowi untuk menjadi Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Pertanyaan itu diluncurkan oleh @Uhe212 sebelum Triawan, yang merupakan ayah dari penyanyi sekaligus pencipta lagu Sherina Munaf, dilantik oleh Jokowi.

"@AbdeeNegara @Aka_Zakaria @DetikRupiah @kompascom Kenapa Menolak!! Mas Abde? 110% SAYA bantu!!! Karena Dgn Jabatan Lebih Mudah Membangun!!!," tulis @Uhe212.

Tanpa berbasa-basi, Abdee lantas memberi tautan Kompas.com yang pernah memberitakan dirinya menolak jabatan tersebut.

"baca ini @Aka_Zakaria @DetikRupiah @kompascom: Abdee "Slank" Menolak Jabatan dalam Badan Ekonomi Kreatif http://t.co/vI5Yx5G1Rp," tulis Abdee lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com