Sherina Munaf: Rahasia di Jepang

Kompas.com - 29/01/2015, 21:35 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah kebetulan bagi Sherina Munaf (24), saat liburan dapat menemani ayahnya, Triawan Munaf, ke Istana Kepresidenan di Jakarta. Dia mendapat kabar gembira itu, dua hari sebelum pelantikan ayahnya sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Melengkapi kebanggaannya, Sherina bertemu langsung Presiden Joko Widodo. Wajahnya tampak ceria, menebar senyum kepada orang-orang yang menyapanya.

"Tentu saya senang. Ini kebetulan pas liburan," kata Sherina seusai acara, Senin (26/1/2015).

Sherina selama ini di Jepang menyelesaikan studinya. Namun, ia enggan menceritakan aktivitasnya panjang lebar.

Saat wartawan mewawancarainya, Sherina mempersilakan untuk mewawancara ayahnya. Namun, perhatian wartawan tetap saja terbagi, selain kepada ayahnya, juga kepada dara cantik itu.

Siang itu Sherina tampil dengan busana hitam dengan bawahan bermotif putih hitam. Dengan balutan pakaian itu semakin menegaskan pelantun lagu "Andai Aku Besar Nanti" ini tak lagi terlihat seperti artis cilik.

Sherina luwes bergaul dengan para seniman senior. Dia terlihat berbincang akrab dengan komponis musik Addie Muljadi Sumaatmadja atau dikenal Addie MS, penulis dan penyanyi Dewi "Dee" Lestari, serta seniman senior lain di Istana Negara.

Mengakhiri perbincangan dengan wartawan, Sherina masih belum membuka cerita aktivitasnya di Jepang. Apakah belajar bahasa Jepang atau kuliah?

"Ya, semacam itu. Nanti kalau jadi, saya kasih tahu." (NDY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.