Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Munaf: Rahasia di Jepang

Kompas.com - 29/01/2015, 21:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah kebetulan bagi Sherina Munaf (24), saat liburan dapat menemani ayahnya, Triawan Munaf, ke Istana Kepresidenan di Jakarta. Dia mendapat kabar gembira itu, dua hari sebelum pelantikan ayahnya sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Melengkapi kebanggaannya, Sherina bertemu langsung Presiden Joko Widodo. Wajahnya tampak ceria, menebar senyum kepada orang-orang yang menyapanya.

"Tentu saya senang. Ini kebetulan pas liburan," kata Sherina seusai acara, Senin (26/1/2015).

Sherina selama ini di Jepang menyelesaikan studinya. Namun, ia enggan menceritakan aktivitasnya panjang lebar.

Saat wartawan mewawancarainya, Sherina mempersilakan untuk mewawancara ayahnya. Namun, perhatian wartawan tetap saja terbagi, selain kepada ayahnya, juga kepada dara cantik itu.

Siang itu Sherina tampil dengan busana hitam dengan bawahan bermotif putih hitam. Dengan balutan pakaian itu semakin menegaskan pelantun lagu "Andai Aku Besar Nanti" ini tak lagi terlihat seperti artis cilik.

Sherina luwes bergaul dengan para seniman senior. Dia terlihat berbincang akrab dengan komponis musik Addie Muljadi Sumaatmadja atau dikenal Addie MS, penulis dan penyanyi Dewi "Dee" Lestari, serta seniman senior lain di Istana Negara.

Mengakhiri perbincangan dengan wartawan, Sherina masih belum membuka cerita aktivitasnya di Jepang. Apakah belajar bahasa Jepang atau kuliah?

"Ya, semacam itu. Nanti kalau jadi, saya kasih tahu." (NDY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com