Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Buble: Ini Lagu Tema Pernikahan Kakek dan Nenekku

Kompas.com - 30/01/2015, 14:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Ada saja celotehan menyegarkan yang diucapkan penyanyi asal Kanada, Michael Buble (39), untuk menghidupkan suasana konser "Michael Buble Live in Jakarta" yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (29/1/2015) malam.

Kepada penonton, Buble mengenalkan lagu tema "pernikahan" kakek dan neneknya. "Berikutnya lagu paling romantis yang pernah saya dengar. Ini lagu pernikahan kakek dan nenek saya," seru lelaki peraih empat Grammy Award itu.

Tak ayal penonton justru tertawa mendengar nyanyian Buble setelah lagu "Backstreet's Back" yang dulu dipopulerkan boyband dari AS, Backstreet Boys beraransemen sedikit rock meluncur sebagai lagu romantis tema "pernikahan" kakek dan nenek Buble. [Baca: Keluarga Baru Michael Buble di Indonesia]

"Lagu ini yang sangat emosional," ucap Buble dengan raut wajah serius yang lagi-lagi membuat penggemarnya tertawa.

"Saya merasa kembali ke masa pernikahan kakek dan nenek saya, membayangkan mereka di lantai dansa, mengenakan gaun pengantin putih sambil bergoyang everyody... yeaah...," lanjut dia sambil bergoyang ala zombie yang dulu menjadi koreografi Backstreet Boys dalam klip video lagu tersebut.

Bukan sekali ini saja Buble bercanda seperti itu. "Saudara sekalian ini lagu dari era 1946 yang dipopulerkan Justin Bieber," ujar Buble sebelum menyanyikan lagu "You Make Me Feel So Young" yang dinyanyikan vokalis dunia Frank Sinatra pada 1946 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com