Putra Deddy Mizwar Ditantang Rara untuk Percepat Tes DNA

Kompas.com - 03/02/2015, 20:08 WIB
Riana Rara Kalsum alias Rara diabadikan usai jumpa pers di Wisma Bayuaji, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015). Warta Kota/NUR ICHSANRiana Rara Kalsum alias Rara diabadikan usai jumpa pers di Wisma Bayuaji, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Riana Rara Kalsum (40) alias Rara, Ramdhan Alamsyah, menyatakan bahwa kliennya siap memenuhi tantangan putra bungsu Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga aktor kenamaan Deddy Mizwar (59), Letnan Satu Inf Zulfikar Rakita Dewa (26) alias Fikar, untuk melakukan tes DNA. Bahkan, Ramdhan menantang balik Fikar agar tes DNA itu dipercepat.

"Kami sih ayo saja. Itu kan maksud tes DNA-nya setelah melahirkan ya. Kalau perlu sih ayo sekarang saja tes DNA-nya, kalau memang gentle," tekan Ramdhan ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Ramdhan mengatakan, tantangan tes DNA itu hanyalah upaya Fikar untuk mengaburkan fakta bahwa ia telah melakukan hubungan intim dengan Rara di Eropa sehingga kini hamil.

"Artinya gini, dengan (jumpa pers) kemarin itu, dia berusaha mengaburkan fakta kalau dia sudah meniduri orang. Kita tunggu selama ini tanggung jawab dia mana," ujar Ramdhan.

Telah diberitakan sebelumnya, Fikar menyatakan siap keluar dari kesatuan TNI Angkatan Darat (TNI AD) jika tes DNA pada bayi yang akan dilahirkan oleh Rara otentik dengan DNA dirinya.

"Kita tunggu saja nanti waktu kelahiran, kita akan coba tes DNA," tekan Fikar dalam jumpa pers di Aula Dinas Penerangan TNI AD, Jalan Veteran Nomor 5, Jakarta Pusat, Senin (2/2/2015).

"Apabila terjadi kecocokan DNA dengan saya, maka saya tidak pantas menjadi seorang TNI Angkatan Darat, dan pada saat itu juga saya siap mengundurkan diri," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X