Mengaku Tak Hamil, untuk Apa Rara Sanggupi Tantangan Tes DNA?

Kompas.com - 04/02/2015, 20:54 WIB
Riana Rara Kalsum alias Rara diabadikan usai jumpa pers di Wisma Bayuaji, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015). Warta Kota/NUR ICHSANRiana Rara Kalsum alias Rara diabadikan usai jumpa pers di Wisma Bayuaji, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Riana Rara Kalsum (40) alias Rara, Ramdhan Alamsyah, membantah bahwa kliennya mengaku berbadan dua hasil berhubungan intim dengan Letnan Satu Inf Zulfikar Rakita Dewa alias Fikar (26), putra bungsu Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga aktor kenamaan, Deddy Mizwar (59). Menurut Ramdhan, kliennya selama ini hanya mengaku telat datang bulan setelah pelesiran ke Eropa bersama Fikar pada Agustus 2014.

"Siapa bilang Rara hamil? Kami cuma bilang telat (datang) bulan, bukan hamil. Ya, enggak tahu kalau orang persepsinya jadi hamil," tekan Ramdhan ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Selasa (3/2/2015).

"Menurut klien saya, dia mengatakan telat (datang) bulan. Itu kata klien saya," sambungnya.

Karena telat datang bulan, lanjut Ramdhan, Rara khawatir dan menuntut Fikar untuk bertanggung jawab.

"Makanya, Rara kemarin itu minta ditemani untuk periksa ke dokter, apakah sakit atau hamil. Kalau hamil, ini lho ada bapaknya (lelaki yang bertanggung jawab)," lanjut mantan kuasa hukum Eyang Subur tersebut.

Hingga lima bulan berselang dari pelesiran di Eropa, Rara kepada Ramdhan mengaku belum juga kedatangan "tamu". "Belum... belum dapet-dapet," kata Ramdhan.

Kalau akhirnya mengaku tidak hamil, lantas untuk apa Rara menyanggupi tantangan tes DNA yang dilayangkan Fikar? Menanggapi pertanyaan Kompas.com itu, Ramdhan mengaku hanya memusatkan diri untuk menagih janji Fikar akan menikah dengan Rara.

"Makanya mana nih janji (Fikar) mau nikahin," elaknya.

Ramdhan juga mengklarifikasi jumlah wine yang diminum oleh Rara selama penerbangan dari Berlin di Jerman menuju Brussels di Belgia, yang ditempuh selama 1 jam 22 menit.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (21/1/2015), Rara mengaku dicekoki oleh Fikar dengan wine sebanyak tiga botol dalam penerbangan singkat itu.

"Siapa bilang tiga botol? Mana buktinya bilang tiga botol? Cuma tiga gelas saja, kok. Tidak, dia tidak kuat minum," ujar Ramdhan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X