Pelawak Djudjuk "Srimulat" Djuariah Meninggal Dunia

Kompas.com - 06/02/2015, 16:34 WIB
Djujuk Djuariah, pelawak dari grup komedi Srimulat, diabadikan di Jakarta pada 20 Maret 1985. KOMPAS/GM SUDHARTADjujuk Djuariah, pelawak dari grup komedi Srimulat, diabadikan di Jakarta pada 20 Maret 1985.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari grup komedi Srimulat. Salah seorang anggotanya, Djudjuk Djuariah, meninggal dunia dalam usia 67 tahun.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, mama/eyang kami Djudjuk Djuwariah (Srimulat) di RS Sardjito Jogyakarta. Mohon dimaafkan kesalahannya ketika beliau masih hidup," begitu kabar yang disampaikan oleh salah satu putra Djudjuk, Eko Saputro atau Koko melalui broadcast messages, Jumat (6/2/2015), yang kemudian beredar luas di Twitter.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh artis komedi Nunung.

"Aku kan manggilnya 'Mbak'. Aku tanya (ke pihak keluarga Djudjuk), 'Memangnya sakit apa?'. Katanya sih cuma capek," cerita Nunung ketika dihubungi melalui telepon oleh pembawa acara Jessica Iskandar dalam acara komedi di layar kaca, Pesbukers, yang ditayangkan langsung pada Jumat sore.

Karena kesedihannya, Nunung kemudian tak kuat lagi menjawab pertanyaan selanjutnya dari Jessica. Jessica lalu menutup sambungan telepon tersebut.

"Kami dari Pesbukers turut berduka cita, semoga keluarga Ibu Djudjuk diberi ketabahan. Tadi juga Mbak Nunung langsung buru-buru pergi," kata Jessica.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X