Sam Smith Panen Empat Penghargaan dalam Grammy Awards 2015

Kompas.com - 09/02/2015, 13:35 WIB
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dalam Grammy Awards 2015, penyanyi dan pencipta lagu Samuel Frederick "Sam" Smith (23) dari Inggris memanen empat penghargaan. Sebuah penghargaan terakhir yang diterimanya adalah Record of The Year.

Lagu "Stay with Me" versi Darkchild membawa Smith meraih Record of The Year dalam pergelaran yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (8/2/2015) malam waktu setempat atau Senin (9/2/2015) pagi WIB.

Sebelumnya, Smith sudah menggenggam tiga penghargaan lainnya, yaitu Song of The Year untuk "Stay with Me" (versi Darkchild), Best Pop Vocal Album untuk In The Lonely Hour, dan Best New Artist.

Untuk Record of the Year, "Stay with Me" (versi Darkchild) menyingkirkan "Fancy" (Iggy Azalea featuring Charli XCX), "Chandelier" (Sia), "Shake It Off" (Taylor Swift), dan "All About That Bass" (Meghan Trainor).


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber grammy.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.