Sambut Valentine, Souljah "Budidayakan" Mantan Pacar

Kompas.com - 14/02/2015, 15:59 WIB
Souljah DOK.PRIBADI/TWITTERSouljah
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band reggae Souljah, yang kini terdiri dari Danar (vokal),  Said (rap), Renhat (bas), dan David (Keyboard), punya cara seru untuk menyambut perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Mereka sengaja menggelar Festival Mantan untuk "membudidayakan" mantan pacar yang terbuang.

"Ini nama acaranya Festival Mantan. Jadi kami ingin 'membudidayakan' mantan-mantan yang terbuang," kata Said saat berbincang dengan Kompas.com sebelum Souljah tampil di acara Festival Mantan yang mereka gelar di Food Court Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).

Festival ini mereka sebut dengan istilah Black Valentine. "Sekalian seru-seruan, ini kan momen tanggal 14 Februari, di mana orang merayakan Hari Kasih Sayang atau biasa disebut Valentine, kami hubung-hubungin saja kalau tanggal 13-nya itu Black Valentine, hari mantan nasional," seloroh Danar.

"Membudidayakan" para mantan pacar dianggap perlu bagi Souljah. "Me-maintain mantan itu penting, karena kita enggak pernah tahu di kemudian hari akan dapat keuntungan apa dari mantan, mungkin saja nanti bisa dapat tiket gratis, dapat kerjaan," kata Danar.

"Karena orang asing yang dikemudian hari mau ngebela-belain lu itu cuma mantan," timpal Said.

Di luar itu, Festival Mantan sebenarnya digelar untuk mengenalkan single baru Souljah, "Jatah Mantan" dari album This Is Souljah.

"Hari ini sebenarnya peluncuran single sekaligus pemutaran video clip single baru kami, 'Jatah Mantan', kebetulan lagunya sesuai pengalaman teman kami yang sebenarnya sudah putus, tapi masih berhubungan baik ya," jelas Said.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X