Kata Ayahnya, Kesehatan Olga Syahputra Berangsur Pulih

Kompas.com - 16/02/2015, 17:41 WIB
Olga Syahputra KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAOlga Syahputra
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hampir setahun artis komedi yang juga pembawa acara Olga Syahputra menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Kendati begitu, pihak keluarga Olga mengabarkan bahwa kondisi kesehatan penyanyi single "Jangan Ganggu Aku Lagi" tersebut berangsur membaik.

"Jadi untuk kondisi terakhir Olga ketimbang kemarin, saat ini bagus. Kayak sakit enggak sakit, bingung juga. Tapi pelan-pelan, insya Allah yah," ujar ayah Olga, Nur Rachman dalam wawancara dengan Tabloidnova.com usai mengisi program acara Basa Basi, di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Sementara itu, adik kandung Olga, Billy Syahputra menekankan, tidak ada alasan tertentu untuk merahasiakan kondisi kesehatan kakaknya selama ini. Hanya saja, kata Billy, keluarganya cukup bingung untuk mengabarkan bagaimana keadaan terakhir artis peran yang mulai dikenal namanya di program komedi Lenong Bocah tersebut.

"Masih bingung ya. Masih perlu perawatan," jelas Billy.

Pihak keluarga pun hanya bisa berdoa dan berharap untuk kesembuhan Olga. "Harapan saya mudah-mudahan segera sembuh, balik lagi ke Indonesia. Penggemar nanyain Olga supaya cepet sembuh ya, amin," kata Rachman. (ICHA)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X