Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Ayahnya, Kesehatan Olga Syahputra Berangsur Pulih

Kompas.com - 16/02/2015, 17:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hampir setahun artis komedi yang juga pembawa acara Olga Syahputra menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Kendati begitu, pihak keluarga Olga mengabarkan bahwa kondisi kesehatan penyanyi single "Jangan Ganggu Aku Lagi" tersebut berangsur membaik.

"Jadi untuk kondisi terakhir Olga ketimbang kemarin, saat ini bagus. Kayak sakit enggak sakit, bingung juga. Tapi pelan-pelan, insya Allah yah," ujar ayah Olga, Nur Rachman dalam wawancara dengan Tabloidnova.com usai mengisi program acara Basa Basi, di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Sementara itu, adik kandung Olga, Billy Syahputra menekankan, tidak ada alasan tertentu untuk merahasiakan kondisi kesehatan kakaknya selama ini. Hanya saja, kata Billy, keluarganya cukup bingung untuk mengabarkan bagaimana keadaan terakhir artis peran yang mulai dikenal namanya di program komedi Lenong Bocah tersebut.

"Masih bingung ya. Masih perlu perawatan," jelas Billy.

Pihak keluarga pun hanya bisa berdoa dan berharap untuk kesembuhan Olga. "Harapan saya mudah-mudahan segera sembuh, balik lagi ke Indonesia. Penggemar nanyain Olga supaya cepet sembuh ya, amin," kata Rachman. (ICHA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com