Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Tak Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Kompas.com - 16/02/2015, 18:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Syahrini diagendakan untuk diperiksa sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri pada Senin (16/2/2015). Namun, penyanyi lagu "Sesuatu" tersebut tak memenuhi panggilan polisi.

"Dia (Syahrini) tidak jadi datang, berhalangan, karena berbenturan dengn kegiatannya," terang Kabag Penum Mabes Polri Kombes Rikwanto.

Mengenai perihal kasus apa Syahrini akan diperiksa, hingga kini belum diketahui pasti. Apakah berkait dengan foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan teman wanitanya, Feriyani Lim? Ataukah atas laporan Feriyani terhadap Samad mengenai pemalsuan dokumen?

Kabar Syahrini akan diperiksa sudah berembus sejak minggu lalu. Menurut informasi yang beredar, Syahrini akan dikonfrontasi dengan Feriyani.

Saat dikonfirmasi kepada Kabareskrim Komjen Budi Waseso soal pemeriksaan Syahrini tersebut, Budi hanya menjawab singkat, "Ya, intinya siapa saja yang ada kaitannya pasti akan kami panggil untuk dimintai keterangan."

Telah diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, Feriyani disebut-sebut cukup akrab dengan Syahrini. Beberapa foto keakraban mereka pun beredar di media sosial.

Foto-foto ini dipajang di akun Twitter @polisipatung. Tidak hanya sekali akun ini memajang foto mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu. Dalam keterangan fotonya disebutkan bahwa Feriyani kerap melancong bareng Syahrini.

Feriyani disebutnya tengah berpose di apartemen kawannya di New York, AS, bersama Syahrini. Singapura juga menjadi kota tujuan keduanya menghabiskan waktu bersama.

Beberapa foto bahkan menunjukkan bahwa Syahrini akrab dengan Feriyani dan keluarganya.

Gaya Feriyani pun seolah seragam dengan Syahrini. Mereka berpose ala sosialita. Tas bermerek kelas Hermes Kelly berbanderol ratusan juta ini pun selalu ditenteng Syahrini dan Feriyani.

Mungkinkah Syahrini juga tahu kedekatan antara Feriyani dan Abraham Samad?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com