Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pikiran Tiwi Terkuras Setelah Suaminya Tertipu Rp 40 Miliar

Kompas.com - 18/02/2015, 19:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan vokalis duo T2, Prastiwi Dwiarti atau Tiwi, mengaku bahwa pikirannya sempat terkuras selama dua tahun akibat kerugian yang ditanggung suaminya, Shogo Sakuramoto, seorang warga negara Jepang yang menjadi korban penipuan hingga Rp 40 miliar.

"Dua tahun itu lama, sangat menguras pikiran. Bebanku banyak, ada anak dan suami. Pikiran terpecah belah gara-gara kasus ini," kata Tiwi saat ditemui usai mengisi acara Showbiz di Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2015).

Diceritakan Tiwi, musibah itu datang ketika dirinya tengah hamil delapan bulan. Saat itu pula, ia dan suami harus kuat menghadapi cobaan tersebut. "Pas kasus itu, aku lagi hamil delapan bulan. Aku harus kuat ya. Ternyata aku memang kuat, aku bisa melewati semuanya sampai sekarang dengan tenang," kata Tiwi.

Tak hanya Tiwi, sang suami pun sampai kurus akibat menghadapi masalah ini. "Suami drop banget dulu, sekarang udah membaik, udah bisa ketawa," senangnya.

Diberitakan sebelumnya, Shogo bersama Tiwi yang didampingi kuasa hukumnya datang ke Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (13/2/2013). Mereka mempertanyakan dua laporan yang tidak kunjung ada perkembangan setelah dibuat di Polda Metro Jaya kira-kira delapan bulan lalu, yakni mengenai dugaan pencurian berupa tas koper Louis Vuitton berisi baju, jam tangan Rolex, uang tunai US$ 7.000, uang tunai Rp 65 juta, tas golf oleh terlapor Mr RY, serta melaporkan penipuan yang diduga dilakukan Mr A dan TW dengan kerugian Rp 5 miliar dan US$ 550.000. (ICHA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com