Dara "The Virgin" Harus Cengeng Demi Amaya

Kompas.com - 03/03/2015, 21:25 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati berbeda dengan karakter dirinya di kehidupan nyata, vokalis duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana (23) atau Dara "The Virgin", dituntut harus bisa menghidupkan karakter Amaya, seorang perempuan cengeng dalam film Kok Putusin Gue yang disutradarai M Harmoko.

"Aku sebagai Amaya, dia cewek yang pintar dalam segi pelajaran, bela diri. Pokoknya pintar dalam segala hal, tapi dalam percintaan dia gagal, dan tantangannya adalah si Amaya itu sering galau, sering nangis," kata Dara saat berkunjung ke redaksi Kompas.com dalam rangka promo film Kok Putusin Gue yang dibintanginya, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Menurut Dara, karakter Amaya dalam film drama yang bakal tayang perdana di gedung-gedung bioskop mulai 12 Maret 2015 tersebut, jauh bertolak belakang dengan kepribadiannya. "Ini susah banget tantangannya, kalau Dara banget itu sih bukan tantangan ha-ha-ha," ujar Dara.

"Aku aslinya orang yang enggak gampang nangis, aku selalu ceria," imbuhnya.

Walau begitu, gitaris Mitha "The Virgin" menilai bahwa rekan segrupnya itu jago untuk urusan akting menitikan air mata. "Kalau Dara itu cepat banget, diam semenit sudah keluar air matanya. Dia juara deh kalau disuruh nangis," ungkap Mitha lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.