Sandy Tumiwa Tunda Nikah demi Berangkatkan Ibunya Umrah

Kompas.com - 05/03/2015, 19:31 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandy Tumiwa (33) sedianya akan melangsungkan pernikahan dengan Luthfa Nur Rahayu (26) pada 27 Maret 2015. Namun, rencana itu harus mereka simpan dulu.

"Intinya saya ambil hikmah dari kejadian yang dialami. Kondisinya memang ditunda. Sekarang saya merenung dulu, tafakur," tutur Sandy dalam perjumpaan dengan tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015).

Sandy, yang telah bercerai dari pembawa acara Tessa Kaunang, mengaku memutuskan untuk menunda pernikahan keduanya itu lantaran ia ingin lebih dulu memenuhi janjinya memberangkatkan umrah sang bunda, Amalia Nurshanty. Sementara itu, calon istri Sandy, Nur, juga ingin menuntaskan dulu pendidikan S3-nya di bidang kedokteran, sebagaimana janji Nur kepada orangtuanya.

"Saya kan punya janji memberangkatkan Mama umrah, ini yang harus dilakukan. Itu kan janji, kewajiban yang ditepati," kata Sandy.

"Dia juga mau selesaikan kuliah, mau berangkat ke New Zealand, selesaikan disertasi S3-nya," sambungnya.

Sandy mengaku lega dengan keputusannya itu.

"Ayah Nur ajarin step by step, kembali ke niat awal. Belum selesai tanggung jawab saya, berangkatkan Mama umrah dulu. Ini utang, kewajiban. Nanti, takutnya nikah hanya untuk nyenengin orang, cuma rutinitas, jadi enggak khusuk," ujarnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X