Uthe: Ku Melihat Titi DJ Berganti Pacar yang Tak Tentu

Kompas.com - 07/03/2015, 11:22 WIB
3 Diva tampil di Jakarta International Java Jazz Festival, Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA3 Diva tampil di Jakarta International Java Jazz Festival, Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ruth Sahanaya atau Uthe sengaja memodifikasi lirik lagu "Pilihlah Aku" saat tampil bersama Titi DJ dan Krisdayanti dalam formasi 3 Diva di hari pertama Jakarta International Java Jazz Festival (Java Jazz) 2015. Rupanya, hasil modifikasi yang dilakukan Uthe berhasil mengundang tawa penonton.

"Setiap kali ku melihat Titi // Berganti pacar yang tak tentu," ucap Uthe menyanyikan sepenggal lirik "Pilihlah Aku" saat 3 Diva tampil di Java Jazz, Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Titi lantas meneruskan penggalan lirik tersebut. "Kali ini kucoba // Tuk beranikan diri // Mencoba ungkapkan // Perasaan yang ada di hati...," balasnya.

Lagu "Pilihlah Aku" disebut Uthe sengaja mereka nyanyikan dengan harapan agar Titi segera mendapat pendamping hidup yang baru setelah cukup lama menjanda. "Ini lagu khusus untuk Titi yang masih sendiri. Siapa tahu bisa dapat jodoh di sini," ungkap Uthe dalam canda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X