"NOAH U.S Tour" Segera Gempur AS

Kompas.com - 16/03/2015, 21:53 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band NOAH yang kini terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard), siap menggempur AS dengan musiknya ketika menggelar NOAH U.S Tour pada 27 Maret 2015 hingga 6 April 2015 mendatang.

"Kenapa kami ke Amerika? Ya karena baru bisa sekarang memenuhi undangan tampil di sana. Dua tahun lalu belum  bisa dan kami banyak promo di dalam negeri," ujar Ariel dalam jumpa pers NOAH U.S Tour di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015).

Sebagai persiapan awal, saat ini NOAH sedang mengurus izin untuk manggung di AS. "Kebetulan juga izin di Amerika diproses terlebih dahulu, jadi kita jalani dulu yang Amerika. Tahun ini kita bakal banyak main di luar negeri," ujar Ariel.

Sementara untuk persiapan teknis, NOAH terus melakukan adaptasi permainan musik dengan personil tambahan Rio Alief yang menggantikan tugas Illsyah Ryan Reza atau Reza di balik set drum. "Persiapan baru dimulai dua minggu kemarin. Penyesuaian juga dengan pemain drum, basis juga lagi persiapan. Sampai tanggal 24 (Maret 2015) nanti Insya Allah sudah siap," ujar Uki.

Diagendakan, band dari Bandung ini akan bertolak pada 24 Maret 2015 untuk melangsungkan rangkaian NOAH U.S Tour yang digelar di empat kota AS, yaitu Los Angeles (27 Maret 2015), San Francisco (29 Maret 2015), Washington D.C (5 April 2015), dan New York (6 April 2015).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.