Pengalaman Andien Bersantap Siang bersama Jokowi di Istana Negara

Kompas.com - 17/03/2015, 15:25 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Andini Aisyah alias Andien baru saja mendapat pengalaman berharga dalam hidupnya. Sebab, untuk kali pertama Andien bersantap siang bersama dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Pelantun "Let It Be My Way" itu pun langsung memamerkan foto dirinya yang tengah berada di Istana Negara. Dia pun tidak lupa foto bersama orang nomor satu di Indonesia, sembari memberikan album terbaru Andien.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram, Andien mencurahkan perasaan dan pengalamannya saat makan bersama pria yang kerap disapa Jokowi itu.

"Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya dapat merasakan makan bersama seorang presiden. Di saat semua tamu berdiri untuk ambil makanan dari meja prasmanan, tapi Pak Presiden malah duduk. Lalu saya tanya ke dia, 'Bapak nggak makan?'. Lalu pria baik itu dengan ramah membalas, 'Oh nggak papa, saya terbiasa mempersilakan tamu duluan yang ambil makan.' Ah, salah satu contoh yang luar biasa dari presiden saya. #LETITBEOURWAY," jelas Andien melalui keterangan foto yang diunggahnya, Senin (16/3/2015).

Andien kala itu, mengenakan oversized blazer putih, rok setinggi lutut berwarna merah jambu, dan syal bermotif yang melingkar di lehernya. Wanita berusia 29 tahun itu pun tampak elegan dengan busana formal yang dia gunakan saat bertandang ke rumah dinas Jokowi.

Sedangkan Jokowi, terlihat rapi dengan batik lengan panjang cokelat dan celana bahan panjang hitam. Sambil tersenyum lebar, mantan Gubernur DKI Jakarta itu diabadikan sambil memegang album terbaru milik Andien.

Namun, pada keterangan foto itu tidak dijelaskan maksud dan tujuan Andien menyambangi Istana Negara. Tapi dari foto tersebut terlihat dia memberikan album terbarunya Let It Be My Way yang sudah dibubuhi tanda tangan oleh Andien untuk Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.