Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Andien Bersantap Siang bersama Jokowi di Istana Negara

Kompas.com - 17/03/2015, 15:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Andini Aisyah alias Andien baru saja mendapat pengalaman berharga dalam hidupnya. Sebab, untuk kali pertama Andien bersantap siang bersama dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Pelantun "Let It Be My Way" itu pun langsung memamerkan foto dirinya yang tengah berada di Istana Negara. Dia pun tidak lupa foto bersama orang nomor satu di Indonesia, sembari memberikan album terbaru Andien.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram, Andien mencurahkan perasaan dan pengalamannya saat makan bersama pria yang kerap disapa Jokowi itu.

"Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya dapat merasakan makan bersama seorang presiden. Di saat semua tamu berdiri untuk ambil makanan dari meja prasmanan, tapi Pak Presiden malah duduk. Lalu saya tanya ke dia, 'Bapak nggak makan?'. Lalu pria baik itu dengan ramah membalas, 'Oh nggak papa, saya terbiasa mempersilakan tamu duluan yang ambil makan.' Ah, salah satu contoh yang luar biasa dari presiden saya. #LETITBEOURWAY," jelas Andien melalui keterangan foto yang diunggahnya, Senin (16/3/2015).

Andien kala itu, mengenakan oversized blazer putih, rok setinggi lutut berwarna merah jambu, dan syal bermotif yang melingkar di lehernya. Wanita berusia 29 tahun itu pun tampak elegan dengan busana formal yang dia gunakan saat bertandang ke rumah dinas Jokowi.

Sedangkan Jokowi, terlihat rapi dengan batik lengan panjang cokelat dan celana bahan panjang hitam. Sambil tersenyum lebar, mantan Gubernur DKI Jakarta itu diabadikan sambil memegang album terbaru milik Andien.

Namun, pada keterangan foto itu tidak dijelaskan maksud dan tujuan Andien menyambangi Istana Negara. Tapi dari foto tersebut terlihat dia memberikan album terbarunya Let It Be My Way yang sudah dibubuhi tanda tangan oleh Andien untuk Jokowi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com