NOAH Berencana Merekam Lagu di AS

Kompas.com - 19/03/2015, 16:38 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band kenamaan Indonesia NOAH berencana melakukan beberapa kegiatan lain di AS, di samping manggung dalam rangka NOAH US Tour 2015 pada 27 Maret-6 April 2015.

"Utamanya adalah memenuhi undangan untuk bermain dari sana. Di luar itu, ada bisnis sampingan awal.  Jadi, misinya pertama adalah memenuhi undangan itu. Yang kedua adalah untuk rekaman lagu, karena Uki sempet kenalan sama engineer bagus, ketika kami merekam album Second Chance. Dari situ kami mau praktekkan teknik yang bener buat rekaman bareng engineer itu. Kami punya beberapa rekan di sana," terang vokalis NOAH, Ariel, sekaligus mewakili Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard), di Jakarta, Senin lalu (16/3/2015).

Ariel juga mengungkapkan harapannya dengan tampil di AS.

"Harapan kami, bisa tampil dan menghibur orang di sana," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, NOAH akan berada di AS untuk tampil di empat kota, yaitu Los Angeles, San Francisco, Washington DC, dan New York.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.