Kerabat: Nikita Mirzani Dekat dengan Seorang Pria Bukan Bule

Kompas.com - 24/03/2015, 11:44 WIB
Nikita Mirzani sesudah diwawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Mirzani sesudah diwawancara di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014)
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Nikita Mirzani (29) dikabarkan sudah memiliki teman pria dekat yang baru. Dikabarkan pula, lelaki itu sempat datang ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada acara ulang tahun perempuan yang lahir pada 17 Maret 2015 itu.

"Bukan pacar, masih temen deket saja. Belum pacaran mereka, tapi sering jenguk Niki sih. Dan, bukan bule ya, orang Indonesia," ucap Rini, bibi dari Nikita.

Rini menerangkan, teman dekat Nikita tersebut bukan dari kalangan seprofesi Nikita dan bukan pula pengusaha.

"Tapi, aku pesen ke Niki supaya jangan buru-buru, tunggu dulu. Soalnya, kan kemarin baru saja sakit hati, tunggu sembuh dulu, baru cari yang baru," kata Rini.

Pada Senin minggu lalu (16/3/2015), mantan suami Nikita, Sajad Ukra, menjenguk Nikita, yang masuk Rumah Tahanan Pondok Bambu pada 14 Januari 2015 untuk menjalani sisa masa hukuman karena kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012.

"Ya, kemarin Sajad datang kali pertama, itu saya yang anterin," terang Rini.

Menurut Rini, selama dikunjungi oleh Sajad, Nikita masih terlihat bersikap kaku. Namun, mereka bersama-sama sempat menggendong sang buah hati, bayi lelaki yang lahir pada 3 Oktober 2014.

"Niki kaku, mungkin di pikirannya, dia, 'Bukan suami gue lagi,' jadi kaku. Tapi, komunikasinya kayaknya bagus deh, cuma Niki belum welcome saja," tutur Rini. (Wahyu Tri Laksono)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X