Sebelum Meninggal, Yanni Sempat "Posting" Kata-kata Bijak di Path

Kompas.com - 25/03/2015, 23:33 WIB
Jenazah personil grup vokal Trio Libels, Yanni Djunaedi disemayamkan di kediaman rekan segrupnya, Ronny Sianturi, di Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015) sore. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOJenazah personil grup vokal Trio Libels, Yanni Djunaedi disemayamkan di kediaman rekan segrupnya, Ronny Sianturi, di Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015) sore.
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Empat jam sebelum meninggal, Yanni "Libels" ternyata sempat mengunggah posting-an kata-kata bijak di akun Path pribadinya.

Hal itu diungkapkan oleh Thomas Djorghi, penyanyi dangdut yang sempat diproduseri oleh Yanni Libels.

"Jujur enggak nyangka. Agak terharu dengarnya. Empat jam sebelum meninggal dia masih posting di Path," tutur pelantun lagu "Sembako Cinta" tersebut.

Thomas Djorghi lantas memperlihatkan dan membacakan kata-kata bijak yang di-posting pria yang dilahirkan dengan nama Yanni Djunaedi tersebut.

"Saya pikir yang paling berharga itu uang dan kekuasan emas permata, ternyata bukan juga. Yang paling penting dan paling mahal itu kesehatan dan nama baik," tulis Yanni seperti dibacakan oleh Thomas Djorghi.

Thomas Djorghi juga mengungkapkan doanya bagi almarhum Yanni dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga Yanni diberi terang jalan ke surga, dapat kedamaian dan ketenangan abadi di rumah tuhan. Buat keluarga yang ditinggalkan harus tabah. Memang kehilangan akibat sakit dan sedih. Aku kan juga baru kehilangan, Papa dan mamaku meninggal dalam rentang waktu yang berdekatan. Harus tabah walau susah. Sedih wajar tapi jangan berlarut," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti diberitakan Yanni "Libels" dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantungdi bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (25/3/2015) pukul 09.45 WIB.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X