Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Meninggal, Yanni Sempat "Posting" Kata-kata Bijak di Path

Kompas.com - 25/03/2015, 23:33 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat jam sebelum meninggal, Yanni "Libels" ternyata sempat mengunggah posting-an kata-kata bijak di akun Path pribadinya.

Hal itu diungkapkan oleh Thomas Djorghi, penyanyi dangdut yang sempat diproduseri oleh Yanni Libels.

"Jujur enggak nyangka. Agak terharu dengarnya. Empat jam sebelum meninggal dia masih posting di Path," tutur pelantun lagu "Sembako Cinta" tersebut.

Thomas Djorghi lantas memperlihatkan dan membacakan kata-kata bijak yang di-posting pria yang dilahirkan dengan nama Yanni Djunaedi tersebut.

"Saya pikir yang paling berharga itu uang dan kekuasan emas permata, ternyata bukan juga. Yang paling penting dan paling mahal itu kesehatan dan nama baik," tulis Yanni seperti dibacakan oleh Thomas Djorghi.

Thomas Djorghi juga mengungkapkan doanya bagi almarhum Yanni dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga Yanni diberi terang jalan ke surga, dapat kedamaian dan ketenangan abadi di rumah tuhan. Buat keluarga yang ditinggalkan harus tabah. Memang kehilangan akibat sakit dan sedih. Aku kan juga baru kehilangan, Papa dan mamaku meninggal dalam rentang waktu yang berdekatan. Harus tabah walau susah. Sedih wajar tapi jangan berlarut," tuturnya.

Seperti diberitakan Yanni "Libels" dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantungdi bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (25/3/2015) pukul 09.45 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com