Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Direction Terima Keputusan Zayn Malik

Kompas.com - 26/03/2015, 15:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com  Boyband dari Inggris, One Direction, agaknya bisa memahami keputusan seorang personelnya, Zayn Malik, yang memilih untuk mengundurkan diri setelah Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson menggelar konser On The Road Again Tour 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (25/3/2015) malam.

"Kami sangat sedih dengan keputusan Zayn, tetapi kami sepenuhnya akan mendukung dan menghormati pilihannya. Kami akan selalu mencintai Zayn di kemudian hari," tulis pihak One Direction dalam laman Facebook resmi mereka yang terverifikasi, Kamis (26/3/2015) dini hari.

Lima tahun bersama Zayn dalam satu grup, diakui One Direction sebagai pengalaman yang tak akan terlupakan. "Masa lima tahun bersama yang telah kami lewati akan selalu menjadi pengalaman yang luar biasa," lanjut One Direction dalam pernyataan resminya.

Para personel One Direction pun menyatakan akan tetap menjaga persahabatan mereka dengan Zayn. "Kami bersama pernah melakukan yang terbaik, jadi kami pun akan selalu menjadi sahabat baik," tekan pihak One Direction.

Kendati Zayn memutuskan hengkang dari boyband jebolan "The X-Factor Season 10" tersebut, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson berjanji akan mempertahankan formasi mereka berempat dengan terus berkarya.
 
"Empat dari kami akan terus melanjutkan One Direction. Kami tetap memandang ke depan untuk rekaman album baru dan berjumpa para penggemar kami di setiap kesempatan tur yang digelar di seluruh dunia," demikian akhir bunyi peryataan resmi yang dikeluarkan One Direction berkait hengkangnya Zayn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com