"Aku Suka Kamu", Terbaru dari Shae

Kompas.com - 30/03/2015, 15:42 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengeluarkan album pertamanya The First pada 2012 lalu, vokalis yang juga artis peran, Shae (21), sukses mengukir namanya di industri musik Indonesia maupun di Malaysia. Kesuksesan itu dapat diukur dari pencapaian single "Sayang" yang berhasil mendapatkan multiplatinum di Malaysia serta telah menembus lebih dari 10 juta viewers di YouTube.

Kini, penyanyi bernama lahir Sheryl Gething itu kembali lagi dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul "Aku Suka Kamu" karya Posan Tobing yang merupakan lagu adaptasi dari trio Rusia, Serebro yang berjudul "Mi Mi Mi" yang juga menuai sukses di benua Eropa.

Tidak beda dengan lagu aslinya, "Aku Suka Kamu" versi Shae yang telah dirilis radio-radio di seluruh Indonesia pada 18 Februari 2015 ini bernuansa modern dance pop, lebih segar, dan berbeda dengan lagu-lagu Shae di album sebelumnya.

Cerita dalam lagu tersebut cukup sederhana. "Yaitu bercerita tentang seorang anak muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan membuatnya mabuk asmara seperti kisah cinta anak muda pada umumnya," tutur Shae.

Shae mengatakan, musik dan lirik "Aku Suka Kamu" cukup mudah dicerna. "Ini sangat easy listening and fun, yang akan membuat siapapun yang mendengarnya dapat dengan cepat mengikuti irama, lirik dan lagunya, dan sangat mudah untuk dinyanyikan," katanya.

Penasaran dengan single "Aku Suka Kamu"? Jangan lupa saksikan Warung Warner atau WarWar. Shae akan tampil dalam WarWar, acara musik yang akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Rabu (1/4/2015), dari pukul 19.00 WIB selama kira-kira satu jam.

Selain Shae, juara Rising Star 2014, Indah Nevertari juga akan tampil dalam WarWar. Selain benrnyanyi, Indah juga bakal bercerita mengenai perjalanan karier bermusiknya yang dimulai dari ajang pencarian bakat. (Baca: Indah Nevertari Pantang Menyerah Sebelum Juara)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.