Nia Daniati: Olga Syahputra Sangat Menghargai Saya

Kompas.com - 01/04/2015, 17:45 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nia Daniati angkat biacara berkait kicauan sang mantan suami, pengacara Farhat Abbas yang kerap mengaitkan namanya ketika gencar menyindir mendiang pembawa acara Olga Syahputra di jejaring sosial Twitter. Menurut Nia, selama ini dirinya merasa tak mempunyai masalah dengan Olga.

"Soal almarhum, beliau hubungan saya sangat baik. Beliau sangat menghargai saya. Karena saya juga kenalnya dari tahun 1997-1998," ujar Nia dalam wawancara di sela jadwal latihan konser Gelas Gelas Kaca, di sebuah studio musik kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015) siang.

Perempuan kelahiran Jakarta 17 April 1964 tersebut enggan mengomentari persoalan ini lebih jauh. "Di diri dan hati saya tidak ada masalah, karena saya tidak memikirkan masalah," kata Nia.

Diberitakan sebelumnya, kicauan Farhat terhadap Olga membuat para netizen, terutama fans Olga meradang. Mereka lantas membalas kicauan Farhat dengan membuat hastag atau tanda pagar (tagar) #RIPFarhatAbbas.

Saking populernya, #RIPFarhatAbbas mengalahkan hastag #RIPOlgaSyahputra yang berada di urutan kedua trending topic dunia. (Baca juga: Tiba-tiba Tagar #RIPFarhatAbbas Mendunia) (Rahmat Patutie)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.