Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Daniati: Olga Syahputra Sangat Menghargai Saya

Kompas.com - 01/04/2015, 17:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nia Daniati angkat biacara berkait kicauan sang mantan suami, pengacara Farhat Abbas yang kerap mengaitkan namanya ketika gencar menyindir mendiang pembawa acara Olga Syahputra di jejaring sosial Twitter. Menurut Nia, selama ini dirinya merasa tak mempunyai masalah dengan Olga.

"Soal almarhum, beliau hubungan saya sangat baik. Beliau sangat menghargai saya. Karena saya juga kenalnya dari tahun 1997-1998," ujar Nia dalam wawancara di sela jadwal latihan konser Gelas Gelas Kaca, di sebuah studio musik kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015) siang.

Perempuan kelahiran Jakarta 17 April 1964 tersebut enggan mengomentari persoalan ini lebih jauh. "Di diri dan hati saya tidak ada masalah, karena saya tidak memikirkan masalah," kata Nia.

Diberitakan sebelumnya, kicauan Farhat terhadap Olga membuat para netizen, terutama fans Olga meradang. Mereka lantas membalas kicauan Farhat dengan membuat hastag atau tanda pagar (tagar) #RIPFarhatAbbas.

Saking populernya, #RIPFarhatAbbas mengalahkan hastag #RIPOlgaSyahputra yang berada di urutan kedua trending topic dunia. (Baca juga: Tiba-tiba Tagar #RIPFarhatAbbas Mendunia) (Rahmat Patutie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com