Shae: Ini Menyebalkan, Seru, dan Aneh

Kompas.com - 02/04/2015, 13:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Sheryl Gething (21) merilis sebuah single lagu berjudul "Aku Suka Kamu". Menurut perempuan dengan nama panggung Shae tersebut, single barunya cukup menyebalkan, seru, dam aneh.

"Lagu ini menyebalkan, seru, aneh. Menyebalkannya karena liriknya emang nyebelin, tapi fun dan seru banget buat dinyayiin," tutur Shae dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Warner Music Indonesia, Rabu (1/4/2015).

Shae yang juga dikenal sebagai bintang film 3600 Detik mengungkapkan, dirinya dapat merasakan aura yang berbeda ketika menyanyikan single "Aku Sayang Kamu" yang diadaptasi artis musik Posan Tobing dari lagu "Mi Mi Mi" dari trio Rusia, Serebro.

Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjojo menegaskan bahwa sebelum diadaptasi menjadi single "Aku Suka Kamu", lagu "Mi Mi Mi" cukup populer di antara penyuka electronic dance music (EDM). "Lagu 'Mi Mi Mi' ini sudah sangat terkenal sekali. Video clip-nya sudah dilihat sebanyak 65 juta kali. Menurut kami cocok diadaptasi dan dibawakan oleh Shae," katanya.

Proses mengadaptasi lagu tersebut sulit karena harus melewati berbagai prosedur. "Kami meminta izin dulu kepada original publisher dan itu enggak mudah karena kamiharus meyakinkan kepada artisnya, yaitu Serebro, tentang kenapa harus Shae yang menyanyikan lagunya. Kami harus mengirimkan arti lirik dalam versi bahasa indonesia juga. Puji Tuhan, akhirnya disetujui," ujar Toto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.