Aisyah Menginap di Masjid demi Tahlilan Tujuh Hari Olga

Kompas.com - 03/04/2015, 21:22 WIB
Suasana tahlil tujuh hari meninggalnya Olga Syahputra, di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015). TRIBUNNEWS.COM/FAHDI PAHLEVISuasana tahlil tujuh hari meninggalnya Olga Syahputra, di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aisyah, satu di antara ribuan warga yang hadir menjadi jamaah tahlilan tujuh hari meninggalnya pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32) yang digelar di kediaman orangtua pelantun single "Hancur Hatiku" tersebut, Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No.4 RT11/RW06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam. Dia datang dari Subang, Jawa Barat.

Tiba di Jakarta, Aisyah tak memiliki sarana akomodasi selain menumpang bermalam di masjid yang tak jauh dari  rumah orangtua Olga. "Saya datang dari Subang, menginap di masjid dekat sini buat hadir di acara nujuh hari," ujar Aisyah.

Sejak sore hari jalan di depan rumah orangtua Olga sudah penuh sesak oleh para jamaah yang hadir untuk tahlil hari ketujuh meninggalnya pesohor yang tutup usia di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, 27 Maret 2015.

Dari pantauan Tribunnews.com, masih banyak warga yang baru datang sehingga jumlahnya masih dapat terus bertambah. (Fahdi Pahlevi)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X