Aisyah Menginap di Masjid demi Tahlilan Tujuh Hari Olga

Kompas.com - 03/04/2015, 21:22 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aisyah, satu di antara ribuan warga yang hadir menjadi jamaah tahlilan tujuh hari meninggalnya pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32) yang digelar di kediaman orangtua pelantun single "Hancur Hatiku" tersebut, Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya No.4 RT11/RW06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam. Dia datang dari Subang, Jawa Barat.

Tiba di Jakarta, Aisyah tak memiliki sarana akomodasi selain menumpang bermalam di masjid yang tak jauh dari  rumah orangtua Olga. "Saya datang dari Subang, menginap di masjid dekat sini buat hadir di acara nujuh hari," ujar Aisyah.

Sejak sore hari jalan di depan rumah orangtua Olga sudah penuh sesak oleh para jamaah yang hadir untuk tahlil hari ketujuh meninggalnya pesohor yang tutup usia di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, 27 Maret 2015.

Dari pantauan Tribunnews.com, masih banyak warga yang baru datang sehingga jumlahnya masih dapat terus bertambah. (Fahdi Pahlevi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.