Manajer: Joe Taslim Perdalam Akting Laga di AS

Kompas.com - 09/04/2015, 16:11 WIB
Joe Taslim KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJoe Taslim
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer artis peran Joe Taslim (33) mengatakan bahwa Joe sekarang sedang berada di Los Angeles (LA), California, AS, dalam rangka menambah kemampuannya berakting laga.

"Aku belum bisa share (informasi lengkap tentang keberadaan Joe di LA). Yang pasti, dia ambil short course aja sih," kata Bucie, sang manajer, ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Rabu (8/4/2015).

Bucie mengatakan pula, ia belum tahu kapan Joe akan pulang ke Indonesia.

"Jujur belum kasih tahu juga. Saya juga nanyain. Katanya sih sampai akhir tahun," tuturnya.

Mengenai pemutaran film Fast and Furious 7, yang sudah berlangsung seminggu, Bucie mengatakan bahwa Joe sudah menontonnya. Namun, Bucie mengaku tak pernah mendapat cerita dari Joe tentang mendiang Paul Walker, yang berperan sebagai Brian O'Connor dalam film tersebut.

"Enggak pernah cerita, karena Joe juga enggak pernah bareng (dengan Paul) saat shooting. Yang bareng itu sama Sung Kang dan Tyrese Gibson," ucapnya.

Joe, yang populer melalui film The Raid, bermain dalam Fast and Furious 6. Joe berperan sebagai Jah, yang merupakan anak buah Owen Shaw (Luke Evans).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.