Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Tegang Menanti Kelahiran Putra Kedua

Kompas.com - 11/04/2015, 01:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Erdian Aji Prihartanto (35) atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Anji, mengaku sedang menjadi suami siaga untuk istrinya, Wina Natalia, yang segera melahirkan putra kedua mereka.

"Menunggu persalinan malam begini ternyata deg-degannya lebih berasa. Tegang barengan @mamaSun_ #comingSUN," tulis Anji dalam akun Twitter @duniamanji miliknya, di Jakarta, Jumat (10/4/2015) malam.

Kendati malam ini merasa tegang, Anji mengaku sudah bisa mengendalikan emosinya. "Jadi hari ini (Rabu), besok (Kamis), lusa (Jumat), nah Sabtu subuh itu sudah dioperasi caesar. Sekarang agak lebih tenang, emosi lebih terlatih," ujar Anji saat tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Rabu (8/4/2015), pukul 19.00 WIB.

Selain bisa mengendalikan emosi, Anji mengaku sudah mengetahui apa yang perlu dilakukannya menjelang kelahiran sang buah hati. "Aku tuh lebih satai karena alhamdulillah istri lebih sehat," kata Anji.

"Kalau yang pertama, pas Saga (Saga Omar Sagata) lahir, istriku waktu itu dia ada miom diameter 11,4 centimeter, itu bisa menghambat bayi, bahkan kalau ada di plasenta dia bisa berebutan makanan sama si bayi. Tapi untungnya dia ada di luar (plasenta). Sekarang sudah lebih santai karena terlatih dari yang pertama," lanjutnya.

Anji memberi sedikit bocoran untuk nama putra keduanya. "Asyik sih namanya. Kalau yang pertama kan SON (Saga Omar Sagata), jadi waktu itu ComingSON. Kalau yang kedua ini Sun, matahari. Kebetulan ibuku namanya Sundari, jadi yang ini ComingSUN," tutur mantan vokalis grup band Drive ini.

Dengan kehadiran putra keduanya yang diprediksi akan dilahirkan dengan bantuan bedah caesar pada Sabtu (11/4/2015) subuh, Anji mengaku tak akan menambah momongan lagi demi mendapatkan seorang anak berjenis kelamin perempuan. "Habis ini selesai, tutup 'warung'. Sudah dikasihnya itu, saatnya membesarkan anak," kata Anji lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com