Anji Tegang Menanti Kelahiran Putra Kedua

Kompas.com - 11/04/2015, 01:00 WIB
Anji diabadikan usai tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Rabu (8/4/2015), pukul 19.00 WIB. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnji diabadikan usai tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Rabu (8/4/2015), pukul 19.00 WIB.
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Erdian Aji Prihartanto (35) atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Anji, mengaku sedang menjadi suami siaga untuk istrinya, Wina Natalia, yang segera melahirkan putra kedua mereka.

"Menunggu persalinan malam begini ternyata deg-degannya lebih berasa. Tegang barengan @mamaSun_ #comingSUN," tulis Anji dalam akun Twitter @duniamanji miliknya, di Jakarta, Jumat (10/4/2015) malam.

Kendati malam ini merasa tegang, Anji mengaku sudah bisa mengendalikan emosinya. "Jadi hari ini (Rabu), besok (Kamis), lusa (Jumat), nah Sabtu subuh itu sudah dioperasi caesar. Sekarang agak lebih tenang, emosi lebih terlatih," ujar Anji saat tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Rabu (8/4/2015), pukul 19.00 WIB.

Selain bisa mengendalikan emosi, Anji mengaku sudah mengetahui apa yang perlu dilakukannya menjelang kelahiran sang buah hati. "Aku tuh lebih satai karena alhamdulillah istri lebih sehat," kata Anji.

"Kalau yang pertama, pas Saga (Saga Omar Sagata) lahir, istriku waktu itu dia ada miom diameter 11,4 centimeter, itu bisa menghambat bayi, bahkan kalau ada di plasenta dia bisa berebutan makanan sama si bayi. Tapi untungnya dia ada di luar (plasenta). Sekarang sudah lebih santai karena terlatih dari yang pertama," lanjutnya.

Anji memberi sedikit bocoran untuk nama putra keduanya. "Asyik sih namanya. Kalau yang pertama kan SON (Saga Omar Sagata), jadi waktu itu ComingSON. Kalau yang kedua ini Sun, matahari. Kebetulan ibuku namanya Sundari, jadi yang ini ComingSUN," tutur mantan vokalis grup band Drive ini.

Dengan kehadiran putra keduanya yang diprediksi akan dilahirkan dengan bantuan bedah caesar pada Sabtu (11/4/2015) subuh, Anji mengaku tak akan menambah momongan lagi demi mendapatkan seorang anak berjenis kelamin perempuan. "Habis ini selesai, tutup 'warung'. Sudah dikasihnya itu, saatnya membesarkan anak," kata Anji lalu tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X